LAMPSUN – INDAH

HEMAT BANGET !!!

RUMAH TERANG SETIAP HARI TANPA BOROS LISTRIK 😍

Masih pake lampu yang seperti ini ?

Tahukah anda? Pemakaian listrik di rumah memang terkadang suka tidak terkontrol dengan baik, terlebih jika anda sibuk dan sangat membutuhkan daya listrik yang lebih besar guna menyelesaikan pekerjaan.
 
Tapi apakah anda menyadari, bahwa lampu pijar yang terkenal paling boros listrik. Padahal sering kali dinyalakan dimalam hari didepan rumah atau dibelakang rumah.
Tenang-tenang …
Mau tau solusi biar hemat listrik ??
Lampu LED yang didesain mutakhir dengan menggunakan tenaga surya sehingga lampu tidak perlu memerlukan listrik lagi. Dilengkapi dengan sensor cahaya, jadi kalo malam otomatis menyela.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI LAMPSUN

HEMAT LISTRIK

Sangat mudah dipasang karena standnya yang dapat diambil kapan pun. Anda pun tak perlu kesulitan saat ingin memasangnya

PRAKTIS

Lebih simpel dan gak ribet ceklak ceklek lampu, gak lupa mamatikan atau menyalakan lampu lagi

FLEXIBLE

Tidak perlu kabel atau saklar, apalagi kalo di letakkan didepan rumah, jadi gak ribet pasang kabel dan saklar

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI LAMPSUN

APA SAJA KEUNGGULAN DARI LAMPSUN

Berukuran 130mm x 95mm sehingga tidak memaka tempat dan lebih cantik sebagai hiasan rumah
Memiliki 100 LED yang menyala sangat terang pada saat ada orang yang mendekat
Mempunyai 3 Mode, mampu menghemat daya, menyalakan lampu redup otomatis jika ada gerakan dan juga pada saat malam hari.
Lampsun ini tahan akan segala cuaca karena terbuat dari material ABS yang berkualitas, sehingga penggunaan di luar ruangan tidak akan merusak lampu

Lampsun ini tahan akan segala cuaca karena terbuat dari material ABS yang berkualitas, sehingga penggunaan di luar ruangan tidak akan merusak lampu

DENGAN INI HALAMAN ANDA TERLIHAT LEBIH TERANG DAN BERBEDA DARI YANG LAIN

HARGA NORMAL

Rp. 299.000

HARGA PROMO
Rp. 169.000

EITSS ... TUNGGU DULU

Ada Kabar Baik Untuk Bunda yang Serius Ingin Membeli Lampsun

Ada Promo Spesial Hanya Hari Ini Saja

BELI 1 GRATIS 1

Hanya dengan 169rb, Anda sudah mendapatkan 2 buah Lampsun yang keren ini

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN DI BAWAH INI

Loading...

Kenapa Harus Beli di Toko Kami :

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, dengan kualitas terbaik yang mampu menyimpan energi dan terang dengan lama

Tentu awet, tidak mudah mati karena konslet listrik

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com | All rights reserved

QUICK POPCORN – ara

AKHIRNYA!!

BISA BUAT POPCORN ALA BIOSKOP DIRUMAH

Pengen deh nonton film dirumah ala nonton di bioskop! Ada soda ada popcorn, tapi sayangnya gak ada yang jual popcorn khas bioskop. Masa harus beli dulu kesana, udah jauh mahal lagi!

Tenang gaes…

Buat popcorn ala bioskop sendiri yuk
dengan ..
Alat pembuat popcorn dengan desain mutakhir yang mampu membuat popcorn dengan mudah dan cepat. Lebih praktis, higienis dan bisa dibawa kemanapun

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI QUICK POPCORN

PRAKTIS

Sangat mudah digunakan cukup masukin biji jagung aja dan gak perlu nunggu waktu lama.

HEMAT

Lebih hemat uang dan waktu, bisa makan popcorn sepuasnya dengan biaya yang sedikit. Kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan

CEPAT MATANG

Dilengkapi dengan sistem panas putar yang mencapai 99% tingkat kepanasan hingga jangung meletus dengan sempurna dan cepat

PORTABLE

Dengan ukuran yang minimalis dan ringan sehingga dapat dibawa kemana-mana dan digunakan pada saat kapan saja

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI QUICK POPCORN

Mantap, kakaku dikasih hadiah ini seneng banget. terimakasih min

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Ilham

Terimakasih min, pengiriman cepat dan berfungsi dengan baik. Jadi biasa nonton drakor ala di bioskop terus

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Unes

Sangat bermanfaat! kumpul sama orang tercinta jadi lebih menyenangkan. cocok buat piknik nih

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Reina

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI QUICK POPCORN

Memiliki diameter 17 x 12 x 27 cm dapat dibawa dan diletakkan dimanapun, seperti untuk piknik diluar bersama keluarga, teman, pacar dan lainnya
Selain itu, penutupnya berfungsi sebagai wadah ukur. Mampu menampung satu mangkuk biji jagung yang berisi 60 gram
PENGGUNAAN YANG SANGAT MUDAH
Dilengkapi dengan hoodie yang nyaman digunakan dan tidak membuat kresek-kresek di telinga

HATI-HATI PRODUK PALSU !!!

PASTIKAN BELI DI TOKO ONLINE KAMI YANG TERJAMIN KEASLIAN DAN KUALITASNYA

DENGAN MEMILIKI ALAT INI ANDA BISA HEMAT UANG DAN TENAGA

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 199.000

HARGA PROMO
Rp. 119.000

Hanya 119ribu

Anda sudah bisa mendapatkan Alat Quick Popcorn yang canggih dan keren ini

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN DI BAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari bahan berkualitas yang anti karat sehingga lebih awet hingga bertahun-tahun

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com | All rights reserved

KOREAN RANCOAT – INDAH

LEBIH LENTUR DAN NYAMAN

AKTIVITAS JADI LANCAR SAAT MUSIM HUJAN

Jas hujan yang di desain trendy membuat penampilan anda tetap fashionable dan nyaman beraktivitas saat musim hujan

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI KOREAN RAINCOAT

NYAMAN DIPAKAI

Membuat anda nyaman berkendara saat hujan, sehingga anda lebih konsentrasi saat berkendara dijalan

RINGAN & MUDAH DISIMPAN

Sangat ringan dan gak berat saat dipakai, mudah dilipat di simpan dalam tas maupun jok motor

MUDAH DIGUNAKAN

Cukup dikancing aja, anda bisa lebih cepat melanjutkan aktivitas lainnya

FASHIONABLE

Penampilan tetap trendy walaupun memakai jas hujan

APA SAJA KEUNGGULAN DARI KOREAN RAINCOAT

Terbuat dari bahan anti air (100% waterpoof) yang membuat anda lebih terlindung dari air hujan karena tidak mudah rembes
Panjang 115cm, lebar 63cm dan panjang tangan 79cm membuat anda lebih nyaman menggunakannya dengan ukuran yang pas, tidak kekecilan ataupun kebesaran
Memiliki kancing yang kuat dan tidak mudah lepas
Dilengkapi dengan hoodie yang nyaman digunakan dan tidak membuat kresek-kresek di telinga

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI KOREAN RAINCOAT

HARGA NORMAL

Rp. 299.000

HARGA PROMO
Rp. 149.000

Dan Kabar Baiknya untuk Bunda yang serius ingin membelinya hari ini juga akan mendapatkan Promo Spesial

BELI 1 GRATIS 1

Hanya 149ribu

Anda sudah mendapatkan 2 buah Korean Raincoat yang keren ini dan bisa membaginya untuk pasangan atau keluarga tercinta

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN DI BAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, karena terbuat dari bahan yang anti air dan sangat mudah digunakan (tidak kresek-kresek saat dipakai)

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com | All rights reserved

BEE HAPPY – vela

TAMANNYA CANTIK BANGET!

HALAMAN TERLIHAT BERBEDA DAN AESTHETIC DENGAN LAMPU INI

Pengen punya taman yang cantik kaya di film dongeng gitu deh! Tapi bingung mau dikasih hiasan apa, pake lampu kabelnya ga sampe jauh dan listrik nambah banyak.Kalo pake lampu biasa nanti terang banget jadi silau dan gak aesthetic, kalo ga dikasih lampu jadi horor gitu

Mau taman anda jadi aesthetic kaya film-film ?
Ini gaes …

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI BEE HAPPY

PEMASANGAN MUDAH

Sangat mudah dipasang karena standnya yang dapat diambil kapan pun. Anda pun tak perlu kesulitan saat ingin memasangnya

AESTHETIC

Menggunakan lampu jenis LED, sehingga menghasilkan cahaya sangat terang dan memenuhi kebutuhan cahaya pada malam hari di luar ruangan. Selain itu bentuknya unik menyerupai lebah menjadi taman anda terlihat cantik, lucu dan aesthetic

HEMAT LISTRIK

Menggunakan tenaga solar/matahari, sehingga tidak perlu memakai listrik tambahan. DIlengkapi sensor sinar di mana di siang hari lampu akan otomatis mati dan di malam hari akan nyala dengan sendirinya.

BATERAI TAHAN LAMA

Kini bunda dapat hemat gas, hanya dicolokkan ke listrik dan memiliki tegangan yang tidak terlalu tinggi, jadi bunda juga hemat listrik dan masak jadi lebih cepat

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI BEE HAPPY

Slider Caption
Slider Caption
Previous
Next

APA SAJA KEUNGGULAN DARI BEE HAPPY

Lebah memiliki ukuran 3.8 x 3.5cm dengan panjang kabel 5m dan 50 LED Lebah, sehingga taman atau pohon jadi lebih hidup dilengkapi dengan Bee Happy
Memiliki energi surya 1.2V 100mA dengan tipe bateri 1.2V 600mAh, menggunakan Ni-MH battery yang memiliki kapasitas energi lebih tinggi dari jenis baterai lainnya sehingga cahaya lebih terang dan tahan lama
Bee Happy dilengkapi bahan anti air sehingga aman ketika terkena air hujan

DENGAN INI TAMAN ANDA TERLIHAT LEBIH AESTHETIC DAN BERBEDA DARI YANG LAIN

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 299.000

HARGA PROMO
Rp. 129.000

Hanya 129 ribu

Anda sudah bisa mendapatkan lampu unik ini sebanyak 50 LED yang cantik ini

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN DI BAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, dengan menggunakan baterai terbaik yang mampu menyimpan energi dan terang dengan lama

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com | All rights reserved

FAST COOKER – VELA

PRAKTIS BANGET!!

MASAK BUAT KELUARGA GAK RIBET KEHABISAN GAS LAGI TINGGAL COLOK AJA​

Anak-anak sudah mulai sekolah, sudah mempersiapkan apa saja nih bun? Pasti sudah ada bayangan menu buat keluarga. Momen paling ribet pasti sering terjadi pada waktu sarapan, kadang bangunnya mepet dan pengen makan banyak menu, tapi masaknya terlalu lama dan harus gantian, eh jadi sarapannya mepet juga

Tapi tenang bun..
Mau tau alat yang bisa masak banyak tanpa ribet?
Ini dia
Panci serbaguna dengan desain mutakhir yang mampu memasak, menggoreng, mengukus, dan merebus dalam satu alat ini saja

INI ALASAN KENAPA BUNDA HARUS MEMILIKI FAST COOKER

LEBIH PRAKTIS

Masak apa saja tidak perlu menggunakan banyak peralatan, tempat jadi lebih rapi dan gak ribet nyuci setelah memasaknya

MUAT LEBIH BANYAK

Panci dapat memuat hingga 1,8 liter sehingga bunda bisa memasak nasi lebih banyak untuk 3-4 orang atau membuat sayur lebih banyak

MULTIFUNGSI

Hanya dengan alat ini, bunda sudah bisa menggoreng, mengukus, memasak, dan merebus

HEMAT GAS DAN WAKTU

Kini bunda dapat hemat gas, hanya dicolokkan ke listrik dan memiliki tegangan yang tidak terlalu tinggi, jadi bunda juga hemat listrik dan masak jadi lebih cepat

MUDAH DIBERSIHKAN

Cukup dibersihkan memakai tisu atau lap, jadi lebih cepat dan mudah tidak perlu mencuci peralatan yang super banyak

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI FAST COOKER

APA SAJA KEUNGGULAN DARI FAST COOKER

Memiliki ukuran dengan tinggi 18cm dan berdiameter 17,5cm sedangan untuk kukusan berukuran 4cm. Bunda dapat memasak 2 macam sekaligus dalam satu waktu
Terbuat dari bahan berkualitas yang memiliki 3 lapisan yaitu lapisan anti lengket, alumunium tahan panas, dan lapisan bahan polypropylene yang tahan terhadap suhu tinggi
Tutup terbuat dari kaca yang anti panas dan tahan pecah, dilengkapi dengan pegangan tutup yang dilapisi dengan bahan ABS terbaik sehingga lebih aman dan tidak panas
Pegangan yang mudah digunakan sehingga nyaman dipegang dan tidak panas
Dilengkapi dengan wadah untuk mengukus yang terbuat dari bahan Stainless Steel dan gagang dari bahan Polypropylene yang tahan panas sehingga dapat digunakan secara bersamaan memasak lainnya, jadi mempercepat bunda memasak
Tombol power yang dilengkapi 2 mode temperatur panas sehingga memasak lebih cepat atau untuk menghangatkan makanan saja
Pada bagian bawah terdapat garis-garis lubang untuk mengeluarkan uap yang terlalu tinggi, sehingga lebih aman tidak mudah meledak
Alat secanggih dan sepraktis ini pasti bunda bertanya-tanya berapa harganya kan?
Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 299.000

HARGA PROMO
Rp. 158.000

DENGAN ALAT INI MEMASAK LEBIH PRAKTIS DAN HEMAT GAS

Hanya 158 ribu

Anda sudah bisa mendapatkan alat memasak yang super lengkap ini

SILAHKAN ISI DATA PEMESANAN DI BAWAH INI

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari bahan yang berkualitas dan pemakaian yang tepat, fast cooker akan awet hingga bertahun-tahun

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com | All rights reserved

AUTO SHADER

INOVASI MUTAKHIR

TINGGAL PENCET !! BUKA TUTUP

PAYUNG SEKARANG BISA OTOMATIS

Masih pake payung yang nyusahin gini ?

Tujuan pake payung kan biar gak kehujanan tapi malah kena angin dikit langsung kebawa, terbalik, lepas dari besi-besinya. Udah nyusahin bikin malu lagi, apalagi pas banyak orang, duhhhh..

Eiits…Tenang gaes…

Ini SOLUSINYA

Payung otomatis dengan desain mutakhir dan teknologi modern yang memberikan kesan nyaman dan aman digunakan saat hujan deras, lebih kuat dan mudah kering jadi lebih simpel saat dibawa pergi

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI AUTO SHADER

LEBIH KUAT & KOKOH

Berbeda dengan payung biasa, auto shader sangat kuat dan tidak mudah goyah saat terkena angin

BEST WATER RESISTANT

Semua payung bisa dibilang waterproof, tetapi auto shader dibuat dengan anti air terbaik yang membuat payung 5x lebih cepat keringnya

99% ANTI UV

Dilengkapi dengan lapisan tabir surya L.C.R dimana tingkat pemblokiran UV > 99%

AMAN & NYAMAN

Dengan ukuran yang pas dan kuat jadi lebih aman dan nyaman digunakan apalagi dibawa pergi, tidak makan tempat penyimpanan

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI AUTO SHADER

APA SAJA KEUNGGULAN DARI AUTO SHADER?

Terdapat tombol otomatis yang dapat membuka dan menutup payungnya. Lebih praktis dan anti kejepit saat terburu-buru
Saat dilipat berukuran 28cm (lipat 3) dan saat ditarik menjadi 58cm. Berdiameter 98cm jadi lebih luas bisa untuk 2-3 orang
Gagang terbuat dari alumunium jadi anti karat dan lebih kuat, tudung dilapisi dengan lapisan tabir surya L.C.R dimana tingkat pemblokiran UV > 99%

Cara Pakainya Gampang Banget

HARGA NORMAL
Rp 249.000
HARGA PROMO
149 Rbu

Eitss tunggu dulu !!!

Untuk anda yang membeli hari ini juga, Kabar baiknya ada Promo Menyambut Bulan Ramadhan

BELI 1 GRATIS 1

Hanya dengan 149rb,

Anda sudah mendapatkan 2 Auto Shader yang keren ini

Loading...

Kenapa Harus Beli di Toko Kami :

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2021 orderanmelimpah.com | All rights reserved

TUBE FASTER – INDAH

PRAKTIS BANGET!!

MASAK BUAT SAHUR LEBIH CEPAT

TINGGAL COLOKIN AJA SUDAH BISA

MASAK UNTUK SATU KELUARGA

Ramadhan sebentar lagi, sudah mempersiapkan apa saja nih bun? Pasti sudah ada bayangan menu buat sahur dan berbuka. Momen paling ribet pasti sering terjadi pada waktu sahur, kadang bangunnya mepet dan pengen makan banyak menu, tapi masaknya terlalu lama dan harus gantian, eh jadi sahurnya mepet imsak juga

Tapi Tenang Bunn…

Mau tau alat yang bisa masak banyak tanpa ribet?
Ini dia
Panci serbaguna dengan desain mutakhir yang mampu memasak, menggoreng, mengukus, dan merebus dalam satu alat ini saja. Lebih praktis dan hemat gas

INI ALASAN KENAPA BUNDA HARUS MEMILIKI TUBE FASTER

MUAT LEBIH BANYAK

Panci dapat memuat hingga 1,8 liter sehingga bunda bisa memasak nasi lebih banyak untuk 3-4 orang atau membuat sayur lebih banyak

LEBIH PRAKTIS

Masak apa saja tidak perlu menggunakan banyak peralatan, tempat jadi lebih rapi dan gak ribet nyuci setelah memasaknya

MULTIFUNGSI

Hanya dengan alat ini, bunda sudah bisa menggoreng, mengukus, memasak, dan merebus

HEMAT GAS DAN WAKTU

Kini bunda dapat hemat gas, hanya dicolokkan ke listrik dan memiliki tegangan 22V, jadi bunda juga hemat listrik dan masak jadi lebih cepat

DESAIN PREMIUM

Selain memudahkan untuk memasak lebih cepat dan praktis, Tube Faster juga memiliki bentuk yang cantik, elegan, dan premium

MUDAH DIBERSIHKAN

Cukup dibersihkan memakai tisu atau lap, jadi lebih cepat dan mudah tidak perlu mencuci peralatan yang super banyak

APA KATA MEREKA YANG SUDAH MEMBELI TUBE FASTER

APA SAJA KEUNGGULAN DARI TUBE FASTER

Terbuat dari bahan berkualitas yang memiliki 3 lapisan yaitu lapisan batu anti lengket, alumunium anti panas, dan lapisan bahan polypropylene tebal yang tahan terhadap suhu tinggi dan tahan lama
Memiliki ukuran dengan tinggi 18cm dan berdiameter 17,5cm sedangan untuk kukusan berukuran 4cm dan panjang panci 35cm. Bunda dapat memasak 2 macam sekaligus dalam satu waktu dan dapat disimpan dimana saja
Tutup terbuat dari kaca yang anti panas dan tahan pecah, dilengkapi dengan pegangan tutup yang dilapisi dengan bahan ABS terbaik sehingga lebih aman dan tidak panas serta lubang untuk asap keluar menjaga keseimbangan suhu
Pegangan yang mudah digunakan sehingga nyaman dipegang dan tidak panas
Dilengkapi dengan wadah untuk mengukus yang terbuat dari bahan Polypropylene sehingga dapat digunakan secara bersamaan memasak lainnya, jadi mempercepat bunda memasak
Tombol power yang dilengkapi 2 mode temperatur panas sehingga memasak lebih cepat atau untuk menghangatkan makanan saja
Colokan pada ujung pegangan sehingga lebih aman saat ingin mencucinya, air tidak masuk ke dalam colokkan
Dibawah panci terdapat bantalan ventilasi pendingin yang membuat udara hasil proses memasak keluar jadi lebih aman tidak mudah meledak

Alat secanggih dan sepraktis ini pasti bunda bertanya-tanya berapa harganya kan?

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp 325.000

HARGA PROMO

198 Ribu

Hanya 198 Rbu

Anda sudah bisa mendapatkan alat memasak yang super lengkap ini

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2021 orderanmelimpah.com | All rights reserved

HEATER 148K – INDAH

PROMO SPESIAL !

BELI HARI INI SUDAH DAPAT ALAT PENGHANGAT +

CANGKIR + TUTUP + SENDOK CANTIK

AKHIRNYA!!

ADA ALAT PENGHANGAT

MINUMAN YANG PRAKTIS BISA

DIBAWA KEMANAPUN

Musim hujan gini jadi pengen yang anget-anget terus!

Pergantian cuaca membuat badan jadi greges, meriyang, apalagi saat musim 
hujan badan pengen yang anget-anget atau panas. Pas malem-malem dikamar minuman udah 
dingin, males banget harus kedapur cuma angetin minuman aja. Dan kalo dikantor pesen minuman 
panas juga cepet banget dingin karena ruangannya pake AC

Tenang gaes…

Sekarang bisa minum minuman panas terus kok

Ini SOLUSINYA

Alat penghangat minuman atau makanan berkuah dengan teknologi mutakhir tanpa api
 dan bisa dibawa kemana-mana

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI HEATER

PRAKTIS

Tidak perlu panasin minuman atau sup di kompor. Heater ini bisa dibawa kemanapun seperti ke kantor, jalan-jalan, di kamar, asrama dan lainnya

AMAN & SEHAT

Terbuat dari kaca, tidak beracun, tidak berbau dan lebih sehat. Tinggal pencet, minuman atau sup sudah bisa dinikmati

FLEKSIBEL

Bisa digunakan untuk bermacam jenis gelas mulai dari kaca, plastik, stainless steel dan lainnya. Selain menghangatkan minuman, Heater juga bisa untuk menghangatkan sup atau makanan berkuah

AWET & TAHAN LAMA

Dapat digunakan berkali-kali dan tahan lama. Cocok banget buat yang suka minuman panas atau saat musim dingin begini

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI HEATER

APA SAJA KEUNGGULAN DARI HEATER?

Terbuat dari kaca dan Acrylonitrile Butadiene Styrene merupakan bahan pilihan ideal untuk berbagai aplikasi struktural seperti ketahanan benturan yang baik, bahkan pada suhu rendah dan sifat isolasi yang baik
Ukuran minimalis 11.5cm x15.5 cm x 2cm jadi lebih praktis dibawa kemanapun, hemat tempat dan ringan
Memiliki suhu pemanasan hingga 55℃, daya mencapai 16 watt dan tegangan 20 Vol/50HZ jadi lebih hemat dan bisa menikmati minuman panas setiap waktu

HATI - HATI PRODUK PALSU !!!

PASTIKAN BELI DI TOKO ONLINE KAMI YANG TERJAMIN KEASLIAN DAN KUALITASNYA

DENGAN ALAT INI MINUMAN DAN SUP TETAP HANGAT SAAT BEKERJA ATAU BERSANTAI

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp 249.000

HARGA PROMO

149 Ribu

Hanya 149 Rbu

Anda sudah mendapatkan satu paket heater yang berisi pemanas + gelas + sendok korea cantik

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari kaca dan ABS jadi lebih tahan benturan dalam jangka waktu lama

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2021 orderanmelimpah.com | All rights reserved

ALPUKAT JUMBO MIX ISI 4 – INDAH

4 Teratas Alpukat Unggul

Bibit Alpukat Terbaik di Indonesia

*Alpukat Aligator, Alpukat Markus, Alpukat Miki, Alpukat Mentega *

Mudah ditanam di dalam pot

Waow!! Jenis BIBIT ALPUKAT ALIGATOR, MARKUS, MENTEGA & MIKI Dalam 1 Paket

Bibit Hasil Okulasi Bisa Berbuah Dalam Pot

4 Bibit Alpukat diatas merupakan alpukat primadona yg terbaik saat ini
 
Rasanya yg gurih creamy, Dagingya Lembut Seperti Mentega, Ukurannya Besar-besar dan Tebal, Mudah di Tanam, Nilai Ekonomis yg Tinggi

Dibawah ini Keistimewaan 4 Bibit Alpukat diatas

🔰 ALPUKAT ALIGATOR : Daging buahnya bisa dikonsumsi hingga 70% dari buah secara keseluruhan. Tidak ada rasa pahit dengan tekstur daging halus tanpa serat sehingga banyak orang menyebut alpukat ini memiliki citarasa yang gurih dan banyak digemari.

🔰 ALPUKAT MARKUS : Alpukat markus bisa juga disebut sebagai alpukat jumbo karena ukurannya. Bobot rata-rata satu buah alpukat markus bisa mencapai 2 kg. Benar-benar ukuran yang sangat besar

🔰 ALPUKAT MENTEGABuah alpukat biasa satu tahun biasanya mampu berbuah dua kali dalam satu tahun. Tapi untuk buah alpukat jenis mentega ini sanggup berbuah 3 kali dalam satu tahun.

🔰 ALPUKAT MIKI : Dalam satu pohon Alpukat Miki usia 3 tahun sudah mampu menghasilkan buah 5kg – 10kg untuk pohon dengan tanpa perawatan sama sekali, dan mampu mencapai 15kg -20kg untuk pohon dengan perawtan yang baik dan tepat

Cepat Berbuah & Genjah 3 Jenis Bibit Alpukat ini merupakan hasil dari okulasi, dapat berbuah 3-5 tahun sejak bibit dirawat.

✅ Mudah Perawatannya

Buah Bisa Puluhan Ribu Rupiah Perkilo Gram. dan 1 buah bobotnya sekitar 5-12 kilogram

Tidak Perlu Menunggu lama dalam berkebun Buah ini. Dapat berbuah 3-5 tahun sejak bibit ditanam

Rajin Berbuah jadi memiliki nilai jual yang tinggi

Teknis Budidaya Penanaman Pohon Alpukat ini Sangat Mudah

Cocok Ditanam Di Dataran Rendah – Dataran Tinggi
Cocok Untuk Didaerah Perkotaan, Pedesaan, dan Pegunungan.

Saat ini Mulai banyak orang mulai melirik Alpukat ini untuk di tanam di Halaman, Pekarangan, atau di Lahan perkebunan

Tapi, bukan berarti pohon Alpukat tidak membutuhkan perawatan ya, Butuh sinar matahari sepanjang hari. Penyiraman dilakukan 2x sehari

1. Pohon Alpukat Pada Fase Tanam

2. Pohon Alpukat Fase berbunga

3. Fase Alpukat Berbuah Lebat

Bibit Pohon Alpukat Unggulan 100% Original

Tinggi Bibit 25 Cm UP
Kualitas Terbaik
Kondisi Bibit Sehat Siap Tanam
Siap Dikirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia !

Hasil Yang Memuaskan Lahir Dari Bibit Berkualitas !

 PROMO HARI INI

1 Paket Dapat 4 Bibit ( Alpukat Markus, Aligator, Miki dan Mentega) + Bonus E-Book

Harga Normal 264 Rbu

Harga Promo 164 Rbu

Dengan Harga Segitu Sudah Dapat 4 Bibit dengan 4 Variasi Alpukat

Tapi Tunggu Dulu,,
Agar Menanamu Berhasil
Khusus yang beli hari ini ada
 BONUS berupa Elecktronic Book,,
” Sukses Menanam Alpukat Sampai Panen Ratusan Juta”

Anda hemat 100.000 + sudah dapet 4 Bibit Pohon + Bonus Elektronik Book

Karena Buah Alpukat ini Primadona Unggulan Sehingga banyak dicari orang dan harganya yang mahal. STOK TERBATAS

PEMBAYARAN BISA SETELAH PAKET BIBIT SAMPAI CASH ON DELIVERY (COD)

PEMBAYARAN BISA SETELAH PAKET BIBIT SAMPAI CASH ON DELIVERY (COD)

Untuk Pemesanan Silahkan Isi Data Pemesanan di Bawah Ini
Loading...

Pengiriman Bibit Setiap Harinya

Previous
Next
Catatan: CS kami akan menghubungi Anda melalui WhatsApp, untuk konfirmasi orderan Anda.
 
Transaksi dan pembelian Anda kami jamin keamanannya.
– Pembayaran COD dilakukan ketika barang sampai dirumah Anda.
– Pembayaran Transfer akan di informasikan oleh CS kami yang akan menghubungi anda

Jln. Asoka No 13, -Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16910 Tlp, 08138393127

©2021 orderanmelimpah.com | All rights reserved

KELAS HIDROPONIK TANDURIA 148K – INDAH

Miliki KELAS HIDROPONIK ONLINE
Dengan DISKON KHUSUS Sekarang Juga!
Dapatkan DISKON 50% Khusus Yang Beli Hari Ini
Berkebun Hidroponik jadi MUDAH & MENYENANGKAN 
Kelas Hidroponik Online Dibuat Khusus Untuk Memudahkan Anda.
Tepat seperti yang Anda inginkan
“Semuanya jadi Mudah Kelas Hidroponik Jagonya”
Sudah gak perlu coba coba lagi,
semua sudah tersedia di Kelas Hidroponik Online ini
“Materi Lengkap Untuk Semua Jenis Tanaman”
Materi Lengkap bisa dipraktikkan untuk menanam berbagai jenis tanaman
seperti Sayur, Buah, Herbal dan Tanaman Hias
“Cukup Beli Sekali, Ga Bakal Gagal Lagi dan
Bisa Panen Setiap Hari”​

Mentor Kelas Hidroponik, Dr.Pandu dan Mas Bon adalah Ahli dan Praktisi Hidroponik, Berkebun dan pertanian yang sudah berpengalaman bertahun tahun di Bidangnya

Tentu Anda ingin belajar langsung pada Ahlinya supaya tidak membuang buang waktu, Ya kan ?

Berapa Harga Kelas Berkebun Online?

Selain itu, DAPATKAN JUGA BONUS SPESIAL 

Loading...

Ambil Kelas Hidroponikmu Sebelum Kehabisan!

Jln. Asoka No 13, Bogor, Jawa Barat
Kode Pos 16914 Tlp, 08138393127

©2022 orderanmelimpah.com , All rights reserved